Kota Bandung Juara Umum MTQ Ke-35, Tuan Rumah Juara 3

BRNews - Perhelatan MTQ Ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018 telah menghasilkan juara-juara pada semua cabang yang dipertandingkan. Dari semua cabang yang dipertandingkan, Kota Bandung meraih perolehan emas terbanyak karena itu Kota Bandung menyabet gelar Juara Umum.





Hasil kejuaraan MTQ yang dibacakan oleh Ketua Dewan Juri Prof. Badruzaman pada Jum'at malam (20/04) di panggung utama Alun-alun Pemda Kabupaten Sukabumi menyebutkan Kota Bandung menjadi Juara Umum MTQ Ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat dengan perolehan nilai 70. 
Disusul oleh Kab. Bandung sebagai runnee up-nya dengan perolehan nilai 48 disusul oleh Kab. Sukabumi sebagai peringkat ketiga dengan perolehan nilai 39.
Seperti diwartakan oleh website Kanwil Kemenag Jabar, Kab. Sukabumi, sebagai tuan rumah ini adalah prestasi yang terbaik yang dapat dipersembahkan oleh para peserta. 
"Kita harus bersyukur dengan kerja keras kita berhasil meraih peringkat ketiga walaupun kita memasang target menjadi peringkat pertama sebagai Juara Umum," tutur Abas Resmana, Kepala Kemenag Kab. Sukabumi.
Tatep Sirojudin, ketua Kafilah Kab. Sukabumi tetap bersyukur atas apa yang telah diraih Kafilah Kab Sukabumi walau meleset dari yang ditargetkan. Tetapi, katanya, kita bangga telah memperoleh peringkat ketiga.



"Dan kepada seluruh peserta saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan mereka duta-duta kita yang telah bekerja keras mencapai prestasi ini. Mudah-mudahan MTQ yang akan datang kita akan memperoleh prestasi yang lebih baik lagi," tuturnya. (mnm).

Subscribe to receive free email updates: