Hari Pertama UNBK 2018 di MAN 50 Sumut Berjalan Lancar

UNBK MAN 50 Sumut (humas man 50).
BRNews - Madrasah Aliyah Negeri Lima Puluh Senin , 9 April 2018 menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2017/2018. Berdasarkan keterangan proktor UNBK MAN Lima Puluh, Syafrizal, S.Pd, untuk hari pertama pelaksanaan UNBK semua persiapan sudah sesuai prosedur termasuk kemarin sudah dilakukan sinkron server UNBK.

Dikatakan lebih lanjut, pelaksanaan UNBK tahun ini untuk MAN Lima Puluh diikuti oleh 240 siswa yang terbagi dalam jurusan IPA, IPS dan Agama dimana ujian yang dilaksanakan akan dibagi lagi menjadi 2 ruang dan 3 sesi ujian. 
Sebagai langkah awal kata Syafrizal pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu yang mendukung lancarnya pelaksanaan UNBK termasuk ganset manakala listrik padam.
"Untuk hari ini mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, dan sejak shubuh tadi juga sudah dilakukan croscek terhadap laptop-laptop yang digunakan siswa dan alhamdulillah semua dalam keadaan baik, diharapkan memang semua bisa berjalan lancar," tambahnya.
Senada dengan harapan Syafrizal, Kepala MAN Lima Puluh juga mengatakan hal sama. "Kita tentu berharap semua berjalan sesuai rencana dan tentunya tidak ada kendala yang berarti. Ya semoga semua sukses dan siswa bisa peroleh nilai yang memuaskan," imbuh Marzuki. (humas man 50).

Subscribe to receive free email updates: