30 Siswa MTSN Salak Ikuti Praktik Manasik Haji

siswa mtsn salah ikuti manasik haji
BRNews - Berbagai upaya terus di lakukan oleh Kepala Madrasah, Para Guru, Komite dan segenap Keluarga Besar MTSN Salak untuk mengimplementasikan Kurikulum 2013. Salah satu nya dengan melakukan Praktik Manasik Haji bagi Kelas VIII sebagai perwujudan Implementasi K-13  demi mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat.

Praktik Manasik  yang di ikuti oleh 30 orang ini di laksanakan pada Sabtu 7 April 2018 di Taman Wisata Iman (TWI), Sitinjo Kabupaten Dairi Sumut. 
Dalam pelaksanaan  Praktik Manasik Haji di dampingi oleh para guru di antaranya Ibu Siti Rukyah Sitorus,S.Pdi dan di bimbing oleh Ustad Irwan Sidebang,S.Ag dari Kepala KUA Kecamatan Sukaramai dengan materi yang di praktikkan adalah bagaimana pelaksanaan Rukun dan Wajib Haji.
Tampak Siswa Kelas VIII mengikuti arahan dan bimbingan oleh Ustad Irwan Sidebang,S.Ag dengan antusias dan serius,karena kegiatan ini akan sangat bermanfaat dan akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan oleh mereka.
"Menyenangkan, ustad juga menyampaikan materinya dengan baik, sehingga kita mudah memahami dan mempraktekkannya, ini akan menjadi pengalaman berharga bagi kami," begitu komentar salah seorang siswa.
Setelah kegiatan Praktik Manasik Haji selesai, siswa di berikan kesempatan untuk menikmati keindahan Taman Wisata Iman (TWI), Sitinjo Kab Dairi, kegiatan ini sekaligus di manfaatkan untuk melakukan refreshing , baik bagi guru pendamping maupun bagi siswa yang mengikuti kegiatan praktik manasik haji. (humas mtsn salak|rmy).

Subscribe to receive free email updates: