MTsN 3 Nganjuk Menggelar Lomba Pidato Tiga Bahasa

BRNews - Dalam rangkaian milad MTsN 3 Nganjuk ke-50, Kamis (22/3),  melaksanakan lomba pidato 3 bahasa bagi siswa-siswinya dari kelas 7 dan 8. Yakni pidato bahasa indonesia, pidato bahasa inggris dan pidato bahsa arab.


Kegiatan yang dibuka oleh Waka Kesiswaan M. Arif Setiawan tersebut berjalan dengam lancar. Dalam sambutannya, Arif  berharap agar para peserta bisa tampil dengan sebaik mungkin, jangan grogi dan bisa totalitas dalam pembawaan dan penjiwaanya. 
Selain itu, Arif juga berharap lewat lomba pidato 3 bahasa tersebut, bisa menggali prestasi anak dalam berpidato. Di akhir sambutanya Arif mengajak semua peserta untuk meneriakkan yel milad emas ke-50 “Milad Emas Madtsanegta, Madrasah Hebat dan Bermartabat”.
Setelah penilaian selesai dilaksanakan oleh dewan juri, tepat pukul 12.30 hasil dari penilaianpun akhirnya disampaikan oleh dewan juri.


Juara 1 pidato bahasa Indonesia diraih Bilqis Rojwa Zanufa kelas 7 ECP-B, Juara 2 Alfina Nur Aini 7 ECP-A dan Juara 3 M. Wildan Fakir A. 7 AECP.
Juara 1 pidato bahasa Inggris adalah Navis Hilda Karimy 7 ECP-B, Juara 2 Rahma Kumara Prabandari 7 ECP-B dan Juara 3  M. Syauqi Ridlo 7 ECP-A.
Juara 1 pidato bahasa Arab M. Ubaidillah Najih 7 AECP, Juara 2 Moh. Husein A. 7 C dan Juara 3 Fatihatur Rohmah 7 F. (kemenag.go.id).

Subscribe to receive free email updates: