MTsN 3 Mojokerto Buktikan Madrasah Hebat dalam Kompetisi Matematika Nasional

BRNews - Setelah dinobatkan sebagai Tiga Peserta Terbaik dalam Kompetisi Matematika Tingkat Kabupaten/Kota Mojokerto di Sun Rise Mall Mojokerto, yang diselenggarakan oleh Erlina Production Present, Sintia Roseta Dela, siswa MTsN 3 Mojokerto kelas IX-G berhak mengikuti Kompetisi Tingkat Nasional di TMII Jakarta pada 13 Mei 2018.



Kompetisi yang diselenggarakan pada Sabtu (17/3), diikuti oleh peserta MTs/SMP se-Kab./Kota Mojokerto. 
Keberhasilan Sintia Roseta Dela ini tak luput dari kerjasama yang baik dari para guru pembimbing. Karmuji Novidianto, salah satu guru yang ikut mendampingi lomba ini dalam memberikan motivasi secara terus menerus kepada siswa bimbingannya.
“Kamu harus bisa buktikan bahwa MTsN 3 Mojokerto adalah madrasah hebat, yang tidak kalah dengan sekolah lain.” serunya.
Kepala MTsN 3 Mojokerto, Nur Kholis saat ditemui menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada sang juara dan guru pembimbing. 


Menurutnya, MTsN 3 Mojokerto akan semakin hebat jika semua guru berupaya menjadi guru yang profesional. Guru yang profesional bukan sekadar menyampaikan materi di kelas namun harus memiliki target yang lebih besar yakni  harus bisa mengantarkan siswa  meraih prestasi yang terbaik.
“Siswa akan bangga dengan prestasi-prestasinya. Mereka akan mengenang seumur hidup dengan prestasi yang dimiliki. Untuk itu marilah kita bimbing anak-anak kita menjadi siswa yang berprestasi dan bisa membawa nama baik madrasah,” tegasnya. (kemenag jatim|mnm).

Subscribe to receive free email updates: