MAN 2 Padangsidempuan Borong Piala Geosfair Unimed 2018

BRNews - Siswa MAN 2 Padangsidempuan kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat provinsi Sumatera Utara dengan meraih  lima kejuaraan pada ajang lomba Geosfair 3  yang dilaksanakan oleh IMAHAGI (Ikatan Mahasiswa  Geografi Indonesia) se- Sumatera Utara  yang diadakan oleh Pendidikan Geografi Komisariat  Universitas Negeri Medan (UNIMED.


Kepala MAN 2 Padangsidempuan, Hj. Wasliah Lubis menyampaikan rasa bangga atas prestasi para siswa yang behasil meraih juara dan sekaligus penyerahan piala pada Senin, 5 Maret 2017 setelah apel pagi dihadapan seluruh siswa dan guru.
Didampingi guru Pembina,  Siti Aisyah, Siti Syawalina, Fadlan Abdillah dan Erlindayanti Rambe para siswa dengan raut wajah bangga menerima  piala dan penghargaan yang langsung diberikan oleh kepala MAN 2 Padangsidimpuan.

Dalam ajang tersebut siswa MAN 2 Padangsidempuan, Elisa Septiani Lubis meraih Juara 1 Olimpiade Geografi sekaligus pemenang untuk kategori  The Best Drawing. Liska Agustina, Ahmad al-Hanif, Salman Alfaris juara 2  Hasta Karya. Cut Nurul Fadhillah juara 1 lomba fotografi dan Afif Fadhilah juara 3  lomba fotografi.
Di ajang lomba yang lain, tim MAN 2 Padangsidimpuan meraih juara 2 lomba G-Cresbo pada National English Competition 7 (NEC 7) UNIMED. Tim ini diperkuat oleh Qana, Usman, Tuti, dan Salwa. (kemenag|mnm|ahh).

Subscribe to receive free email updates: