Kemenag Lombok Utara Gelar Pembinaan Penyuluh Agama Islam Non PNS

BRNews - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Penyuluh Agama Islam non PNS di lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara, seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) menyelenggarakan kegiatan pembinaan bagi para Penyuluh Agama Islam non PNS di  Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Utara, Kamis, 22 Maret 2018.


Peserta yang diundang adalah para Penyuluh Agama Islam non PNS  berjumlah 40 ( empat puluh ) orang yang berasal dari lima  kecamatan yaitu kecamatan Pemenang, Kecamatan Tanjung, Kecamatan Gangga, Kecamatan Kayangan, dan Kecamatan Bayan. 
Ketua panitia kegiatan Hasbul Munir, S.HI mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan bagi para penyuluh yang bertugas di masing – masing KUA.
Kegiatan pembinaan ini berlangsung selama  satu  hari dan sebagai narasumbernya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara (KLU) H,Muksin, SH,M.PdI dan Kepala Seksi Bimas Islam H.Muzakkir Hayyi, M.PdI.  
Acara dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Lombok Utara. Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini terkait tentang kepenyuluhan dan Kebijakan Kantor Kementerian Agama tentang Penyuluh Agama Islam. 


Kepada para peserta, Hasbul Munir berharap, setelah mengikuti kegiatan ini para penyuluh mampu melaksanakan tugasnya menjadi lebih baik. (humas klu).

Subscribe to receive free email updates: