Walikota Pekanbaru Buka MTQ Sialang Munggu

BRNews - MTQ II Tingkat Kelurahan Sialang Munggu tahun 2018 yang dilaksanakan di Masjid Al- Firdaus RW 09  berlangsung  meriah. MTQ ini dibuka oleh Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Kabag Kesra, H. Idrus, M.Ag. Kamis (15/2).

Turut hadir pada malam pembukaan Camat Tampan, Nur Hasmin Syah, S.STP, M.Si, Lurah Sialang Munggu, Tapip Suhaidi, S.Sos, Ketua LPM Zikri, Ka. KUA Kec. Tampan yang diwakili oleh Suhaimi, S.Ag. Ketua Forum RW se-Kelurahan Sialang Munggu, Sucipto, Ketua RW 09, Nurkasmi, Babinmas, Hendri Zain, Ketua RT se- RW 09, Ibu-ibu PKK, Ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Al-Firdaus, Peserta MTQ dan masyarakat se-kelurahan Sialang Munggu.  

Walikota Pekanbaru dalam sambutannya menhimbau masyarakat agar menjadikan al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian masyarakat Madani yang dicita-citakan terwujud.
Sebelumnya pembukaan MTQ, dilakukan pawai ta’aruf yang diikuti oleh Marching band dari An Namirah Pekanbaru, Siswa SMPIT, Siswa SDN 189 Pekanbaru,  Anak dari TK Alma Pekanbaru  dan kafilah dari  utusan RW se- Kelurahan Sialang Munggu.
Sesampainya di lokasi MTQ (Masjid Al- Firdaus), peserta pawai diistirahatkan sambil menikmati snack yang telah disiapkan oleh panitia. 
Sambil menunggu selesai regestrasi peserta MTQ acara dilanjutkan dengan penampilan Marcing band An Namirah, Rebana dari anak-anak Masjid Al- Firdaus dan penampilan anak- anak TK Alma RT I RW 09. Demikian dilaporkan humas Kemenag Kota Pekanbaru.


Subscribe to receive free email updates: