Sarah Ayatun Nufus, Siswi MAN 2 Tanjung Pura Raih Juara 1 Olimpiade Sains Tingkat Sumut

BRNews - Kepala MAN 2 Tanjung Pura Drs. Sucipto Gito Siswanto, M.MPd menyerahkan piala serta piagam penghargaan terhadap salah seorang peserta didik MAN 2 Tanjung Pura yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang Olimpiade Sains Tingkat Sumatera Utara 2018, Senin 12 Februari 2018.

Sarah Ayatun Nufus, siswi kelas XII MIPA 1 adalah peserta didik yang berhasil menorehkan prestasi tersebut, dalam kategori Mata Pelajaran Matematika. Bersama  40 orang peserta didik lainnya baik kelas X, XI, maupun XII, yang juga membawa nama harum MAN 2 Tanjung Pura, berjuang dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung H. Anif Lantai III, UIN SU Kampus 1, Jln. IAIN No. 1 Medan.
Pembina OSN MAN 2 Tanjung Pura, Asmil Khoir, S.Si mengungkapkan jumlah peserta yang mengikuti olimpiade yang di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATEKA) UIN SU pada 31 Januari 2018 lalu, di ikuti oleh sekitar 350 siswa dari berbagai sekolah se-Sumatera Utara.
“Tentunya ini menjadi semacam motivasi agar kita, terutama para peserta didik untuk terus berlatih, sehingga dapat bersaing dan menorehkan prestasi yang dapat membawa nama baik madrasah ke tingkat yang lebih tinggi,” harapnya. (kemenag sumut).

Subscribe to receive free email updates: