Menag Resmikan Gedung di Asrama Haji Bekasi

BRNews - Menteri Agama Lukman Hakim meresmikan dua gedung di lingkungan Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat. Dua gedung hasil revitalisasi tersebut adalah Mina D dan Muzdalifah. Peresmian gedung ini digelar berbarengan Pembukaan Rapat Kerja Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.
Menag mengatakan  pihaknya serius membenahi kulitas asrama haji.  "Kemenag serius membenahi kualitas asrama haji, baik dari segi fisik maupun pelayanan. Kita telah membangun 21 gedung agar asrama haji benar-benar mampu memberikan pelayanan terbaik," terang Menag di Bekasi, Rabu (07/02).
"Seluruh hotel untuk jamaah haji yang kita sewa, baik di Makkah maupun Madinah, juga minimal berstandard bintang 3. Insya Allah bisa lebih baik, namun tidak lebih buruk," imbuh Menag.
Kakanwil Kemenag Jawa Barat,  A Buchori mengatakan, biaya revitalisasi Gedung Muzdalifah menghabiskan anggaran sebesar Rp26 miliar, sedang Gedung Mina D sebesar Rp17 miliar.
"Dua gedung ini berisi masing-masing 41 kamar dengan kualitas hotel bintang 3, disertai beberapa aula dan ruang serba guna yang bisa dipakai untuk beberapa macam kegiatan, termasuk bisnis," terang Buchori. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: