Tarbiyah UIN Suska Juara I pada Turnamen Futsal Kemenag Cup I


KEMENAG RIAU
BRNews - Tim Futsal Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau keluar sebagai Juara I pada Turnamen Futsal Kemenag CUP I dengan skor 4-2 melawan Tim Kemenag Dumai yang berlangsung 30 Desember 2017 di Fajar Futsal Pekanbaru.
Dengan demikian posisi juara kedua diraih Kemenag Dumai, ketiga Kemenag Pekanbaru dan Tim Kanwil Kemenag Riau berada pada posisi ke 4.

Turnamen yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 72 di tutup  oleh Kakanwil Kemenag Riau Drs H Ahmad Supardi MA didampingi Koordinator Olahraga H Muliardi M Pd, Sabtu (30/12/2017).
Kakanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi mengatakan, kegiatan turnamen futsal yang diadakan oleh Panitia HAB Kemenag ke 72 Provinsi Riau memupuk keakraban dan meningkatkan persaudaraan pada keluarga besar Kemenag se Provinsi Riau yang selama ini jarang bertemu karena disibukkan dengan aktivitas kerja dan jarak yang cukup jauh.

"Selain meningkatkan keakraban, juga meningkatkan kecintaan pada instansi. Untuk itu, kedepan saya berharap ini lebih ditingkatkan dengan adanya satu tim masing- masing unit, sehingga bisa ikut serta saat ada event pada instansi lain, karena potensi kita sangat bagus," harapnya.

Koordinator Olahraga HAB ke 72 Kemenag Riau, H Muliardi M Pd, mengatakan, Turnamen Futsal Kemenag CUP I berjalan dengan lancar diikuti oleh 16 tim dari Kabupaten terdekat, yaitu Pekanbaru, Siak, Pelalawan, Dumai, Kampar, dan Kanwil Kemenag Riau.
"Kedepan kita berharap agar Kemenag Kabupaten/Kota dapat berpartisipasi aktif dalam menyemarakkan HAB Kemenag, sehingga kita dapat berkumpul selain untuk bertanding juga sebagai ajang silaturrahim untuk meningkatkan keakraban diantara keluarga besar Kemenag," ungkapnya.

Tim yang turut ambil bagian pada Turnamen yaitu Kanwil Riau 3 Tim, Kemenag Pekanbaru 2 Tim, MAN 2 Pekanbaru 1 Tim, MAN 1 Pekanbaru 2 Tim, MTsN Andalan Pekanbaru 1 Tim, MTsN Muara Fajar 1 Tim, Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau 1 Tim, Pasca Sarjana UIN Suska Riau 1 Tim, Kemenag Dumai 1 Tim, Kemenag Siak 1 Tim, Kemenag Pelalawan 1 Tim, Kemenag Kampar 1 Tim.

Adapun pemenang dan hadiah Turnamen Futsal Kemenag CUP I:
1. Fakultas Tarbiyah UIN: Tropi dan uang Pembinaan Rp2,5 jt
2. Kemenag Dumai: Tropi dan uang Pembinaan Rp2 jt
3. Kemenag Pekanbaru: Tropi dan uang Pembinaan Rp1,5 jt
4. Kanwil Kemenag Riau: Tropi dan uang Pembinaan Rp1 jt.
(kemenag riau).

 

Subscribe to receive free email updates: