Siswi MTsN 2 Bondowoso Borong Tiga Piala di Ajang Lomba Olimpiade di Awal 2018


BRNews - Mengawali tahun  2018 sungguh sangat membanggakan bagi MTsN 2 Bondowoso. Pasalnya, kali ini Dhira Nur Agustin yang sering tampil dan meraih prestasi di bidang Olimpiade Matematika, mengawali tahun 2018 tidak hanya meraih prestasi di bidang olimpiade Matematika saja, akan tetapi siswi yang satu ini meraih 3 piala sekaligus.
Tiga piala itu Dhira raih dari lomba Olimpiade Matematika meraih Juara 1, Lomba Olimpiade Sains meraih juara 2 dan Lomba Olimpiade Bahasa Inggris meraih Juara 2.
Pretasi ini Dhira raih berkat jerih payahnya selama liburan, dimana teman temannya yang lain sibuk menikmati waktu liburan, akan tetapi siswi yang satu ini sibuk menggeluti materi olimpiade.
Kegiatan Lomba Olimpiade tersebut bertemakan "Gebyar Prestasi Anak Indonesia" yang bertempat di Balai Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso yang berlangsung pada  Senin (1/1/18).
Kegiatan lomba tersebut di awali dengan lomba Olimpiade Matematika yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Lomba Olimpiade Sains pada pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB. 
Dan yang terakhir adalah Lomba Olimpiade Bahasa Inggris yang berlangsung pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Dari tiga jenis Lomba ini, Dhira Nur Agustin mengikuti ketiganya dengan waktu yang berbeda. 
Berkat ketekunannya, akhiranya siswi MTsN 2 Bondowoso yang satu ini meraih 3 piala sekaligus yaitu Olimpiade Matematika, Olimpiade Sains dan Olimpiade Bahasa Inggris. (kemenag bondowoso|mnm).

Subscribe to receive free email updates: