Paduan Suara MAN 2 Tanjung Pura Sukseskan Upacara HAB Kemenag Langkat

BRNews - Dalam rangka pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama  ke 72 Tahun 2018, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tanjung Pura kali ini di beri kepercayaan menjadi petugas pengibaran bendera serta paduan suara pada kegiatan yang di gelar pada Rabu, 3 Januari 2018.

Menurut pembina paduan suara Lenna R. Pohan, S.Pd, peserta didik yang tergabung dalam kelompok paduan suara tersebut sudah berlatih dengan baik sejak beberapa pekan yang lalu. 
Dengan di latih oleh Wiwin Syahputra, MPd seorang dosen Unimed yang juga guru SMKN Tanjung Pura, beberapa lagu berhasil di bawa dengan baik pada saat terlaksananya upacara.
“Paduan suara MAN 2 Tanjung Pura bisa terlaksana dengan baik tentu berkat kerja sama tim yang baik. Semoga kedepan pelaksanaan HAB ini lebih meriah dan dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturrahim dengan berbagai pihak,” ungkapnya.
Di samping itu, Siti Syawaliah, S.Pd, yang juga ikut membimbing kelompok paduan suara menambahkan bahwa beberapa lagu yang di bawakan diantaranya adalah Indonesia Raya, Hening Cipta, Mars Madrasah, dan Syukur.
“Terima kasih kepada kelompok paduan suara serta pelatih yang telah berlatih dengan semaksimal mungkin demi memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya.
Sebelumnya, MAN 2 Tanjung Pura juga mengikuti serangkaian kegiatan yang di adakan oleh Kemenag Langkat untuk memeriahkan event yang di laksanakan setiap tahun ini, diantaranya adalah mengikuti jalan santai. (kemenag tanjungpura|mnm).

Subscribe to receive free email updates: