MTs PUI Cikijing Majalengka Dinobatkan Sebagai MTs Unggulan

BRNews - MTs. PUI Cikijing yang digawangi Drs.H. Som Somadiharto pantas disebut MTs Swasta unggulan yang berada di Kab. Majalengka. Pasalnya di MTs ini banyak siswa siswi yang berprestasi, baik dibidang umum maupun dibidang agama.
MTs PUI Cikijing mampu menjelma menjadi MTs swasta tangguh yang banyak digandrungi masyarakat. Mts PUI ini mampu membuat program unggulan yang bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat.
Keunggulan yang dimiliki oleh MTs PUI Cikijing dilahirkan dari managemen yang baik, administrasi yang rapi serta kepatuhan yang baik kepada Kemenag sebagai naungan lembaganya. Maka tak heran jika MTS kebanggaan Cikijing ini mendapatkan penghargaan sebagai Madraasah swasta paling patuh administrasi. 
Pengahargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Majalengka kepada Kepala MTs PUI usai upacara HAB Kemenag Ke 72 di Alun Alun Majalengka, Rabu (3/1/18). 
Suasana bahagia sekaligus rasa bangga tentu menyelimuti keluarga besar MTs PUI Cikijing atas diraihnya penghargaan tersebut. Prestasi tersebut membuktikan bahwa MTs PUI Cikijing sebagai MTs Swasta Unggulan.  (kemenag majalengka|mnm).

Subscribe to receive free email updates: