Menghadapi Tekanan Psykis Dalam Ujian, MTsN 2 Pasuruan Gelar Motivation Training

Untuk mengurangi tekanan psykis agar sukses dalam menghadapi UNBK (ujian nasional berbasis komputer),  MTsN 2 Pasuruan menyelenggarakan Motivation Training. Acara ini khusus diikuti oleh seluruh siswa kelas IX, Jumat kemarin (19/1).


Para siswa begitu antusias dalam mengikuti acara ini, apalagi ditunjang dengan pemateri dari Airlangga dengan metode pendekatan psykis anak membangun minat belajar.
Bustanul Arifin selaku Kepala Madrasah sangat bersyukur dengan adanya motivation bagi psykis anak didiknya kali ini, hal ini tentunya dalam rangka membangun minat dan kemauan belajar anak lebih dalam lagi guna menyambut UNBK. 
Motivation Training ini sangat bermanfaat bagi siswa, orang tua dan guru diharapkan setiap tahunnya kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” harap kepala madrasah.
Sementara tim dari Airlangga dominan membahas dan membangun mental anak (siswa) untuk lebih enjoy dan kurang dalam hal belajar. "Ini sangat penting dilakukan kepada siswa, khususnya kelas IX mengingat tak lama lagi akan menempuh UNBK," ujar salah satu narasumber Airlangga. (kemenag jatim).

Subscribe to receive free email updates: