Membaca Shalawat Badawi Dimudahkan Rizkinya dan Terhindar dari Kejahatan Sihir

BRNews - Shalawat Badawi merupakan salah satu dari sekian jenis shalawat yang pernah dikarang oleh Syaikh Ahmad Al-badawi r.a.  Shalawat Badawi juga sering disebut sebagai Shalawat Nuroniyyah (sholawat cahaya). Adapaun fadhilah dan faedahnya menurut Syaikh  Al-Arif Billah Al-habib 'Ali bin Abdurrohman Al-Habsyi diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Apabila dibaca sebanyak-banyaknya, maka Insya Allah akan dapat menghilangkan kesusahan dan kesempitan, dan juga sebagai sarana untuk menggapai suatu kebutuhan atau hajat yang mendesak.
  2. Sebagian Ulama' berpendapat bahwa barang sapa yang mau membaca shalawat badawi sebanyak 100 (seratus) kali dengan syarat suci dari hadats kecil dan hadats besar maka Allah akan mempermudah segala urusannya dan semua perkaranya.
  3. Sebaian Ulama' lain berpendapat bahwa, barang siapa yang mau membaca shalawat badawi sebanyak 3 (tiga) kali maka Allah akan memberinya pahala seperti pahalanya orang yang membaca Dalail Khoirot sampai khatam. 
اَللّٰــٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَــارِكْ عَـلـٰى سَيِّدِنَـا وَمَوْلَانَـا مُحَمَّدٍ شَـجَـرَةِ اْلأَصْلِ نُــوْرَانِــيَّـةِ وَلَمْــعَةِ الْـقَـبْضَةِ الرَّحْـمـَانِــيَّـةِ وَأَفْــضَلِ الْخَلِـيْـقَـةِ اْلإِنْــسَانِــيَّـةِ وَأَشْـرَفِ الصُّوْرَةِ الْجِسْمَانِــيَّـةِ وَمَـعْـدِنِ الْأَسْرَارِ الرَّبـَّانِــيَّـةِ وَخَــزَائِـنِ الْعُلُوْمِ اْلإِصْطِـفَائِـيَّةِ صَاحِبِ الْـقَـبْضَةِ اْلأَصْلِـيَّـةِ وَالْـبَـهْـجَـةِ السَّنِــيَّـةِ وَالـــُّرتـْــبَةِ الْعَلِـيَّـةِ مَنِ انْــدَرَجَتِ النــَّــبِـيُّوْنَ تَحْتَ لِوَائِـهِ فَـهُـمْ مِـنْـهُ وَإِلَـيْهِ, وَصَلِّ وَسَلِّمْ وَبَـارِكْ عَـلَيْهِ وَعَـلـٰى أٰلِـهِ وَصَحْبِهِ عَــدَدَمَا خَلَـقْتَ وَرَزَقْـتَ وَأَمَتَّ وَأَحْيَــيْتَ إِلـٰى يَــوْمٍ يُــبْـعَثُ مَنْ أَفْــنَــيْتَ وَسِلِّـمْ تَسْلِـيـْمًا كَــثِــيْرًا وَالْحَمْدُ لِلّـٰهِ رَبِّ الْعَالَمِــيْنَ.


Allohumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidinaa wamawlaanaa Muhammadin syajarotil ashlin nuuroo niyyati , walam ‘atil Qob dhotir rohmaaniyyati, Wa afdholil kholiqotil insaniyyah, Wa asyrofil  shuurotil jasmaaniyyati wa ‘ma’ dinil asroorir robbaa niyyati wa khozaaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyati, shoohibil Qobdhotil ashliyyati walbah jatis saniyyati warrutbatil ‘aliyyati manin darojatin nabiyyuuna tahta liwaa-ihi fahum minhu wa-ilayhi washolli wasallim wabaarik ‘alayhi wa ‘alaa aalihii wa shohbihii ‘adada maa kholaqta wa rozaqta wa amatta wa ahyayta ilaa yawmi tub ‘a tsu man afnayta wasallim tasliimaan ka tsiiroo walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin. 

Artinya :
 “Ya Allah limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad s.a.w., sebagai sumber cahaya, sebagai genggaman kesayangan yang berkilauan, sebagai manusia yang paling utama, semulia-mulia jasad, tambang rahasia ketuhanan dan khazanah ilmu-ilmu yang terpilih dan suci. Pemilik genggaman yang asli, yang gemilang dan kedudukan yang tinggi di mana kenabian berlangsung di bawah panjinya. Maka mereka adalah di bawah perintahnya. Rahmatilah dan karuniakanlah kesejahteraan dan keberkatan ke atasnya, ahli keluarganya dan para sahabatnya sebanyak bilangan barang apa yang telah Engkau ciptakan, yang Engkau karuniakan rezeki, yang Engkau matikan dan hidupkan hinggalah ke hari di mana Engkau bangkitkan orang yang telah Engkau matikan. Karuniakanlah kesejahteraan ke atasnya dengan kesejahteraan yang sebanyak-banyaknya dan segala pujian milik Allah Tuhan semesta alam”.
Shalawat Badawi Kubro ini dibaca 3 (tiga) kali setelah selesai Shalat fardhu dan 7 (tujuh) kali sebelum tidur

Adapun keutamaan dari Shalawat Kubro in antara lain :
1.        Terhindar dari sihir dan dari segala kejahatan baik lahir maupun batin.
2.        Akan dimudahkan jalan rizkinya.
3.        Akan mendapat cahaya batin dan terbukanya beberapa rahasia yang gaib.
 
 

Subscribe to receive free email updates: