Tim Paduan Suara MTs Pasuruan Raih Terbaik Ketiga Tingkat Jatim



foto kemenag jatim
BRNews - Dalam rangka HAB, Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur mengadakan lomba Paduan Suara (Padus) se-Jawa Timur tingkat MI, MTs dan MA. Lomba dilaksanakan di gedung Santri Kanwil Kemenag Prov. Jatim dan dimulai tepat pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Anisah, selaku ketua koordinator Tim Paduan Suara MTsN Pasuruan mempersiapkan Tim sebaik mungkin hingga hadir di lokasi dengan selamat dan dalam keadaan penuh semangat.


Tim Paduan Suara MTsN mendapatkan nomor urut 23. Sambil menunggu waktu tampil, Tim Paduan Suara MTsN Pasuruan terus berlatih dan menghafalkan vocal dan pastinya artikulasi dalam pelafalannya.
Setelah sekian waktu menunggu tampil, Tim Padus MTsN Pasuruan akhirnya tampil pula. Dalam tampilannya kali ini, tim tampak terlihat tenang, kompak dan siap hingga akhir tampilannya.

Sambil menunggu pengumuman pemenang, Tim Paduan Suara MTsN beristirahat dan santap siang bersama.
Waktu terus berjalan hingga akhirnya tepat pada pukul 02.00 WIB, tibalah saat pengumuman dimulai. TIM Paduan Suara MTsN menunggu di bawah panggung sambil membaca shalawat. Dan ternyata Tim Paduan Suara MTsN mendapatkan Juara umum, yakni  juara 3 tingkat MTs.

"Sungguh bahagianya  kami bisa memenangkan lomba Paduan Suara tangkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Timur," ujar Annisah selaku koordinator Padus.


"Latihan yang sudah kami lakukan berminggu-minggu ternyata tidak sia-sia. Tim Paduan Suara MTsN pulang membawa piala kemenangan," imbuhnya dengan sumringah.
Kepala Kan Kemenag Kab. Pasuruan H. Mohammad As'adul Anam dan ketua DWP Hj. Tri Nuksmawati As'adul Anam mendengar akan prestasi yang diraih tim Padus MTs langsung mengucap syukur dan untaian ucapan selamat dan sukses bagi tim Padus MTs, Senin (11/12).
Hal ini dikarenakan sebelum timpadus tampil, Kepala Kemenag dan Ketua DWP sempat foto bareng dan berikan arahan serta support bagi seluruh tim Padus Kemenag Kab. Pasuruan, baik Tim Padus MI, MTs maupun MA. (kemenag jatim|dy|emen).



Subscribe to receive free email updates: