MTsN 3 Mojokerto Kukuhkan Tim Pengembang Madrasah

BRNews - Seiring dengan upaya menjadikan madrasah yang lebih baik lebih baik madrasah, Kepala MTsN 3 Mojokerto, Nur Kholis mengukuhkan Tim Pengembang Madrasah, agar MTsN 3 Mojokerto menjadi madrasah yang diminati masyarakat luas, Selasa (12/12).
Untuk bisa diminati masyarakat luas, kata Nur Kholis,  MTsN 3 Mojokerto  harus memiliki program yang jelas dan transparan yang termuat dalam Rencana Kerja Madrasah yang di dalamnya meliputi visi dan misi madrasah, evaluasi diri madrasah (EDM), dan rencana kerja tahunan madrasah (RKTM) serta rencana kerja 4 tahun ke depan.
Sosok pimpinan yang terlihat karismatik ini, saat di wawancarai reporter galaxy matsanega menyatakan keinginannya yang kuat untuk menjadikan MTsN 3 Mojokerto menjadi madrasah yang unggul dalam semua prestasi serta menjadi madrasah yang berlingkungan agamis dengan memiliki siswa yang berakhlakul karimah.
Berdasarkan Keputusan Kepala Madrasah Tsnawiyah Negeri 3 Mojokerto Nomor 571 Tahun 2017, Susunan Tim Pengembang Madrasah terdiri: Penanggung Jawab: Drs. Nur Kholis, M.M (Kepala Madrasah), Ketua: Drs. H. Slamet, M.M.Pd, Sekretaris: Sofii, M.Pd, Bendahara: Dra. Hj. Nur Laili Akhadiyah, Koordinator 8 Standar Pendidikan: Koord. Standar Isi: H. Tukiran, S.Pd, Koord. Standar Proses: Sujilah, S.Pd, Koord. Standar Kompetensi Lulusan: Abdul Salim, S.Ag, Koord. Standar PTK: Drs. Akhmad, Bima Karyawan Koord. Standar Sarpras: Drs. Rodhi Fahridin, Koord. Standar Pengelolahan: Ahmad Baidowi R., S.Pd, Koord. Standar Pembiayaan: Lis Sulfianah, M.Pd.I, Koord. Standar Penilaian: Luqman Fathoni, M.Pd.
"Semoga dengan terbentuknya Tim Pengembang Madrasah ini benar-benar bisa membawa MTsN 3 Mojokerto menjadi madrasah unggulan yang memiliki segudang prestasi baik akademik maupun non akademik,:" kata Nur Kholis. (kemenag jatim).

Subscribe to receive free email updates: