MAN 1 Kota Gorontalo Juara 1 Lomba Genre News

BRNews - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Gorontalo kembali meraih prestasi pada kegiatan Smart Genre Competition. Kegiatan yang selenggarakan oleh forum Genre Provinsi Gorontalo tersebut digelar dalam rangka memperingati hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017. 

Forum Genre Provinsi Gorontalo melaksanakan berbagai ajang lomba yang melibatkan seluruh madrasah dan sekolah tingkat Provinsi Gorontalo. Kegiatan yang dilangsungkan pada hari Sabtu (2/12) di Bele Li Mbui, mengagendakan beberapa cabang lomba yakni Lomba Cerdas Cermat, Yel-yel, Genre News, Foto Contest dan Sekolah/Madrasah terfavorit.
Dari 5 cabang lomba yang diselenggarakan, MAN 1 Kota Gorontalo berhasil mempersembahkan prestasi terbaik 1 pada jenis lomba Genre News yang diwakili oleh salah seorang peserta didik atas nama Aural Jihad dan terbaik 5 Sekolah/Madrasah terfavorit dari 27 sekolah yang mengikuti kegiatan. 
Kepala MAN 1 Kota Gorontalo Dr.H. Moh. Docmi Lachmudin, M.Pd yang diwakili oleh Wakil Kepala Urusan Kurikulum pada saat penyerahan tropi yang dilaksanakan pada kegiatan Upacara Bendera Senin (4/12) mengapresiasi raihan prestasi peserta didik serta mengucapkan selamat kepada mereka yang telah berhasil mempersembahkan prestasi untuk almamater MAN 1 Kota Gorontalo. 
Ucapan terima kasih disampaikan kepada tenaga pendidik yang telah berkontribusi dalam membimbing dan mempersiapkan peserta didik sehingga dapat berkompetisi pada kegiatan tersebut. 
Sementara seluruh civitas MAN 1 Kota Gorontalo diingatkan agar senantiasa bersinergi dalam memanfaatkan potensi dan mengembangkan kompetensi yang dimiliki baik dalam kegiatan akademik maupun non akademik, sehingga MAN 1 Kota Gorontalo selalu eksis dalam berbagai kegiatan.(kemenag gorontalo).

Subscribe to receive free email updates: