Kabag Kesra Kukuhkan Pemenang Lomba Pemilihan Keluarga Sakinah Kota Bandung

BRNews - Kabag Kesra Kota Bandung, Drs. H. Tatang Muchtar, M.Si mewakili Walikota Bandung mengukuhkan para pemenang  Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kota Bandung Tahun 2017  bertempat di Aula Kemenag Kantor Kota Bandung, Rabu (6/12/).

Hadir dalam acara pengukuhan itu Kasi yang mewakili Kabid. Urais Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, Kakemenag Kota Bandung, Dr. H. Yusuf, M.Pd, Ketua BP4 Kota Bandung, Drs. H. Ateng Muhaimin, Kepala Subag TU, para Kepala Seksi dan Penyelenggara dan Kepala KUA se-kota Bandung.
Sesuai dengan surat Keputusan Dewan Juri pemilihan keluarga sakinah teladan tingkat kota Bandung  2017 yang dibacakan oleh Ketua Pelaksana Lomba,  Drs. H. Azis Binurillah, MM disampaikan para pemenang adalah pasangan suami istri,  H. Mohammad Soerakoesoema dan Hj. Rochana Muchsin utusan dari kecamatan Arcamanik sebagai juara satu, juara dua diraih oleh pasangan Drs. H. Pairan, MS. dan Hj. Sumarni yang mewakili kecamatan Cibeunying Kidul, juara tiga diraih oleh pasangan Drs. H. Amir Ma’ruf, M.Eng. dan Hj. Erna Namirah, juara harapan 1 diraih oleh pasangan Ir. H. Koesnan Kertasendjaya dan Hj. Hannie Rochanie, AMKL, DAPE dari kecamatan Astanaanyar, pasangan Drs. H. Bachrul Ilmy, MM dan Hj. Rahayu, S.Pd dari Kecamatan Babakan Ciparay serta pasangan Drs. H. Maman Rusman dan Hj. Rd. Nunung Siti Nurdjanah dari kecamatan Panyileukan sebagai juara harapan 2 dan 3.
Kabag Kesra Kota Bandung, Drs. H. Tatang Muchtar, M.Si bersama dengan Kepala Kemenag dan Kasi berkesempatan memberikan piala dan penghargaan kepada para pemenang. Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kabag Kesra menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berharap nantinya utusan lomba keluarga sakinah kota Bandung dapat meraih juara ditingkat provinsi Jawa Barat dan bahkan sampai tingkat Nasional. (kemenag jabar).

Subscribe to receive free email updates: