MIN 3 Kota Padang Juara 2 Dalam Pawai Hari Santri Nasional 2017

BRNews - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kota Padang meraih juara 2 dalam pawai Hari Santri Nasional 2017 di Kota Padang yang baru diumumkan pada hari Jum'at (17/11) pekanlalu di Kantor Kementerian Agama Kota Padang.
Peroleh juara 2 ini setelah MIN 3 Kota Padang mengikuti kegiatan  pawai yang diperlombakan dengan rute dari Gor H.Agus Salim menuju RTH Imam Bonjol.
Peserta pawai ini adalah seluruh Madrasah Negeri dan Swasta  MI, MTs, MA dan Pondok pesantern yang berada di kota Padang.
Saat itu, MIN 3 Kota Padang membawa peserta sebanyak 70 siswa yang berpakaian pakaian adat minangkabau, muslim, olah raga dan sepeda hias.
Pada perjalanan pawai, peserta dari MIN 3 kota Padang sangat bersemangat mengikutinya, ini terbukti MIN 3 kota Padang mendapatkan juara 2 tingkat MI yang diumumkan pada (17/11) di kantor Kemenag Kota Padang.
"Terimakasih kepada anak-anak peserta pawai beserta guru pendamping, mudahan kita menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," ujar Yul Efendi selaku kepala MIN 3 kota Padang. 
Tentunya tanpa adanya dukungan tidaklah mungkin keberhasilan itu dapat kita capai. "Dengan kebersamaanlah dapat menyelusaikan tugas dan kewajiban yang kita jalankan," tambah Yul sapaan akrab kepala MIN 3 Kota Padang ini. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: