Menag Terima Piagam Penghargaan dari Forum KBIH Jawa Barat

BRNews - Menteri Agama Lukman Hakim menerima penghargaan dari jamaah haji Jawa Barat. Piagam penghargaan ini diberikan oleh forum KBIH Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diberikan sebagai bentuk  apresiasi atas keberhasilan Kemenag dalam peningkatan kualitas layanan haji.
Penghargaan diberikan bersamaan peresmian tujuh Pelayanan Haji Satu Atap binaan Kanwil Kemenag Jabar di Kab. Karawang, Senin (20/11).
"Saya baru saja menerima penghargaan atas nama jamaah haji Jawa Barat atas keberhasilan dalam peningkatan kualitas pelayanan haji," tutur Menag membacakan sertifikat yang baru saja diterimanya dari Ketua Forum KBIH Jawa Barat, di Karawang.
Menag menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Namun demikian, Menag merasa penghargaan itu  tidak layak diberikan kepada dirinya.
"Saya merasa penghargaan ini adalah penghargaan bagi para petugas haji kita," ujarnya diikuti tepuk tangan hadirin.
"Atas nama seluruh petugas haji Indonesia, saya menerima ini sebagai Menag," sambungnya.
Pelayanan haji terus mengalami peningkatan. Hal ini salah satunya ditandai dengan peningkatan hasil  survei kepuasan jamaah haji yang dilakukan Badan Pusat Statistik. Tahun 2017, hasil survei BPS mencapai 84,85 atau kategori memuaskan. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: