Tim Penilai Verifikasi Kompetisi Kepala RA Berprestasi Tiba di RA Perwanida Blitar

BRNews - Tim Penilai Kompetisi Kepala RA Berprestasi Tingkat Nasional telah tiba di Kota Blitar, Kamis (26/10). Tidak membuang-buang waktu, tamu dari Jakarta ini langsung menuju ke RA Perwanida tempat tugas dari Adrikah - Kepala RA Perwanida Kota Blitar - yang menjadi salah satu nominator Kepala RA Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017.

Penilai Verifikasi bernama Imam Sayogyo -Kasi Bina Tendik pada Subdit MA Dit. Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah ini disambut oleh H. Solekan, Kasubbag TU Kemenag, H. Habibur Rohman, Kasi Pendma, Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kemenag, Kepala MI Perwanida, dan lain-lain.
Ketika berada di RA Perwanida penilai verifikasi mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kepala RA Berprestasi Tingkat Nasional tersebut.
Diantara pertanyaan itu tentang bagaimana program-program dari RA Perwanida, kemudian tentang keberadaan siswa dengan kebutuhan khusus di RA Perwanida, lalu tentang kondisi sarana dan prasarana RA Perwanida, dan lain-lain.
Termasuk ditanyakan juga oleh Imam Sayogyo, bagaimanakah tentang Kepala RA Perwanida? Apakah dia layak untuk menjadi nominator Kepala RA Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017? Semua informasi kita berikan sejelas dan setransparan mungkin. “Semoga Bu Adrikah bisa sukses dalam lomba ini dan prestasinya itu bisa menjadikan hasanah pendidikan di Kota Blitar semakin bagus lagi,” tegas Kasi Pendma. (kemenag blitar|mnm).

Subscribe to receive free email updates: