MTs Negeri I Kota Blitar Juara Umum FSBI SMAN 3 Kota Blitar


BRNews - Siswa MTs Negeri I Kota Blitar memperlihatkan berprestasi dalam ajang Festifal Seni Budaya Islami (FSBI) Tahun 2017 se-Blitar Raya. Sebuah ajang tahunan yang digelar oleh SMA Negeri 03 Kota Blitar.

Festifal Seni Budaya Islami Tahun 2017 se-Blitar Raya ini melombakan MTQ, MKQ, Pidato Islami, dan Sholawat Al Banjari.  MTs Negeri 1 Blitar mengikirimkan peserta dan jenis lomba yang diikuti yakni MTQ 6 anak, MKQ 1 peserta, Pidato 4 anak, dan 2 grup Sholawat.
Syaifuddin Guru/official dari MTs Negeri I  mengatakan, anak-anak yang dikirim mengikuti lomba ini  adalah mereka yang sudah pernah mengikuti lomba serupa sebelumnya.
"Jadi langsung kita pilih dan selama sekitar satu minggu kita lakukan pembinaan," tuturnya.
Nama serta perolehan medali anak-anak yang kemarin diserahkan ke madrasah dari lomba-lomba ini yaitu: Juara I Pidato Islami Putra (Fikri Wafa), Juara II Pidato Islami Putri (Alfina Nur Istiqomah), Juara II MTQ Putra (Akbar Febrilian), Juara II MTQ Putri (Amanda Ekowati), Juara MTQ Putri (Ainul Mufidah), Juara harapan II MTQ Putri (Kharisma), Juara Terbaik MTQ Kelas 9. Dan yang paling membanggakan, MTs Negeri I Kota Blitar sebagai Juara Umum FSBI 2017 SMAN 3 Kota Blitar. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: