Kutai Timur Gelar Tabligh Akbar Bersama Ust. Arifin Ilham

foto: kemenag kutim
BRNews - Bertempat di Masjid Agung al Faruq, Bukit Pelangi, Sangatta, Ust Arifin Ilham mengajak seluruh masyarakat Kutai Timur, khususnya di kota Sangatta dan sekitarnya untuk bertasbih, tahmid dan tahlil  dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW memohon ampunanNya, Sabtu (21/10).
Acara yang dihadiri oleh alim ‘ulama dan masyarakat kota Sangatta,  Bupati, H. Ismunandar, Sekda, H. Irawansyah, Polri/TNI, Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Ambotang dan jajarannya berlangsung khidmat.
Tampak jama’ah Kutim Berdzikir menggunakan pakaian serba putih dan para jama’ah yang hadir di Masjid Agung al Faruq tampak larut dalam alunan dzikir dan doa yang dipanjatkan oleh ulama asli kelahiran Banjarmasin, Uts. Arifin Ilham.
Dalam tausyiahnya Arifin Ilham mengatakan, Nabi Muhammad SAW bersabda sesungguhnya Allah memiliki sekelompok malaikat yang berkeliling di jalan-jalan mencari orang-orang berdzikir. Apabila mereka menemukan sekelompok orang berdzikir kepada Allah maka mereka saling memanggil. Lalu mereka mengelilingi orang-orang yang berdzikir dengan sayap-sayap mereka hingga ke langit.
“Selalu ingatlah dengan perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan di masa lalu, tak ada satu pun perbuatan yang tak diawasi langsung oleh Allah SWT kepada hambaNya di dunia ini. Perbuatan baik dan buruk, semua akan kembali ke diri kita masing-masing, mohonlah ampunan dan petunjukNya, agar kita sebagai hamba dapat menjadi yang baik,” ungkapnya di laman kaltim.kemenag.gi.id. (mnm).

Subscribe to receive free email updates: