Kemenag Kota Pasuruan Lepas Kafilah MQK

BRNews - Kafilah Musabaqah Qiroatul Qutub (MQK) Tingkat 1 Jatim, Jum'at kemarin (13/10) dilepas  Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pasuruan. MQK ini akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Amanatul Ummah Pacet Kabupaten Mojokerto. 

Hadir dalam pelepasan kafilah adalah Kasi PD. Pontren, seluruh Kasi dan penyelanggara dan seluruh karyawan /wati yang bertempat di halaman tengah Kantor Kemenag Kota Pasuruan.
Dalam sambutannya Kasubag TU mengajak peserta MQK meniatkan untuk mencari ilmu,  dan menambah ilmu pengetahuan, disamping kompetisi,  paling tidak sebagai ajang silaturrohmi antar pondok pesantren Sejatim di PPS amatul ummah nanti. 
"Sebetulnya ajang seperti ini adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan kita nanti dalam lomba semakin kelihatan ilmu yang kita  miliki  dan semakin terlihat kekurangan kita bahwa sebetulnya kita masih perlu belajar terus menerus, karena menuntut ilmu adalah kawajiban bagi seorang muslim yaitu mulai lahir sampai meninggal dunia," tuturnya.
Oleh karena itu Kasubag TU berharap agar kafilah dari  Kota Pasuruan yang sekaligus  sebagai wakil dari Wilker Malang, mari kita laksanakan semaksimal mungkin dalam lomba  di ajang MQK tingkat 1 Jawa Timur. 
"Bagaimana kafilah dari Kota Pasuruan bisa memebawa nama Kota Pasuruan menjadi harum bila kita memperoleh juara di MQK tingkat 1 dan untuk selanjutnya menuju Even tingkat Nasional ditahun akan datang," harpnya.
"Mari kita doakan bersama agar kafilah MQK dari Kota Pasuruan  diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksnakan kompetisi MQK Tk 1 Jatim, untuk memperoleh juara di tingkat 1 Jatim yang sangat memuaskan dan menggembirakan," tandas Kasubbag TU. (kemenag jatim).

Subscribe to receive free email updates: