Kankemenag Kabupaten Sergai Berikan Pembinaan kepada Guru PAI

BRNews - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Syafii, memberikan pembinaan kepada Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) TK, SD, SMP, SMA dan SMK se- Kabupaten Serdang Bedagai di Aula Kemenag Sergai. Selasa 24 Oktober 2017.

Pembinaan yang diprakarsai oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam ( Pendis) juga dihadiri pengawas madrasah tingkat Dasar Mislik dan Rosyidah Kementerian agama Kabupaten Serdang Bedagai dan ketua KKG guru PAI tingkat SD Ramli.
Syafii dalam pengarahannya mengharapkan seluruh guru PAI yang berada disekolah Dinas Pendidikan yang sertifikasinya berada di kementerian agama, berarti merupakan bagian dari keluarga Kemenag. Maka mari kita bersama-sama menjaga dan membesarkan nama baik Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai.
Selain itu Dia juga mengharapkan kepada guru PAI agar memberikan warna yang Islami dan memberikan informasi yang terbaru, serta memanfaatkan KKG ini sebagai wadah untuk meningkatkan komunikasi antar para guru dan bertukar informasi dalam upaya peningkatan kwalitas pendidikan dan pengajaran agama Islam. (kemenag sumut|mnm).


Subscribe to receive free email updates: