IGRA Pekanbaru Peringati Milad Ke-15 Tahun

BRNews - Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru,  Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) peringati miladnya ke-15 tahun, Jum’at (27/10). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag, Kepala Seksi Madrasah, Drs. H. Dahlan, MA, Pengawas dan Pengurus IGRA Kota Pekanbaru.
Ketua panitia, Dewi Elwisa, S.Psi dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah guru RA se - Kota Pekanbaru 350 orang. Sebelum membacakan pidato dari PP IGRA di Jakarta, ia berharap kepada pemangku jabatan untuk memperjuangkan peningkatan  insentif guru RA.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat. Ulang Tahun IGRA yang ke-15, semoga berjaya dan berprestasi. 
Selanjutnya terkait dengan insentif guru RA, ia mengatakan bahwa satu-satunya Kab/Kota yang pertama memberiikan insentif guru RA adalah Kota Pekanbaru. Tahun pertama berjumlah Rp. 350.000 per bulan. Tahun II meningkat menjadi Rp. 400.000,- per bulan. 
Edwar  juga berharap kepada guru RA tetap semangat mengajar. "Karena guru adalah jabatan profesional. Ia akan tetap mengabdi kendatipun tidak diberi gaji," terangnya. (kemeng riau|mnm).

Subscribe to receive free email updates: