HUT Karimun Ke-18 Ditutup Dengan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama

BRNews -  Pemerintah Kabupaten Karimun Selasa malam  (17/10/2017) menggelar Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama. Acara ini dilakukan sebagai penutup dari berbagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-18.
Kegiatan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama itu dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun yang menghadirkan penceramah dari  Jakarta yakni Habib Muhammad Syahab.

Sebelum ceramah dan dzikir kegiatan diisi dengan penayangan video perjalanan Kabupaten Karimun selama 18  tahun, penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba pawai dan penyerahan penghargaan rekor MURI.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-18 dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, diantaranya acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-18, Peresmian Ruang Perawatan Tubercolosis Resisten Obat RSUD Muhammad Sani, Pawai Pembangunan dan Pawai Budaya Nusantara dan ditutup dengan kegiatan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama ini.
Kegiatan yang dihari sekitar 1000 orang ini tampak hadir adalah Kepala DJBC Kepri, Wakapolres Karimun, FKPD, personil TNI-Polri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Lukman serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat. (kemenag kepri|mnm).

Subscribe to receive free email updates: