Forum Komunikasi Kepala KUA Surabaya Gelar Gathering

BRNews - Kemeriahan acara gathering KUA se- Kota Surabaya yang berlangsung di hotel Grand City Kota Batu pada hari Sabtu dan Ahad lalu (28-29 Oktober 2017) berlangsung meriah dan penuh keakraban.
Acara yg digagas oleh Forum Komunikasi Kepala KUA Surabaya (FK3S)  di ikuti oleh berbagai unsur diantaranya dari Penghulu, Penyuluh, Staff JFU dan Operator Simkah.
Acara dibuka oleh ketua FK3S Surabaya H.Tolha. Dalam sambutannya H. Tolha menerangkan bahwa tujuan diadakannya acara gathering adalah untuk mempererat kebersamaan dan keakraban diantara pegawai dilingkungan KUA khususnya, sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik. 
Keakraban yang baik akan menimbulkan etos kerja yang bagus,etos kerja yang bagus meningkatkan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat, lanjutnya. Hal itulah yang menjadi motivasi mengapa kegiatan gathering diadakan.
Berbagai acara fun game diadakan pada acara gathering antara lain pindah sarung, lempar telur dan pindah tepung. Seru seruan fun game ini sangat dirasakan oleh semua peserta hal ini bisa dilihat dari keceriaan semua peserta yang larut dalam permainan. 
Tak ada jarak antara atasan dan bawahan didalam fun game. Semua dilakukan untuk satu tujuan yaitu menjadi yang terbaik. Sebuah kebersamaan yang luar biasa yang bisa dipetik dari kegiatan gathering ini. Kebersamaan dan kerjasama adalah kunci dari keberhasilan dalam bekerja.(kemenag kotasurabaya|mnm).

Subscribe to receive free email updates: