15 Siswa MAN 1 Banyuasin Bertanding di Festival Intelektual Madrasah





Sebanyak 15 siswa (peserta didik) MAN 1 Banyuasin (Mansaba), hari ini Rabu (18/10) bertanding pada berbagai jenis lomba, pada Festival Intelektual Madrasah (FIM) ke-2
MAN Insan Cendekia, yang dilaksanakan di Kampus MAN Insan Cendekia OKI (ogan komering ilir).
 Kelima belas siswa  ini, didampingi oleh para official dan guru Pembina, serta Kepala Madrasah Mansaba.

Kelima belas siswa tersebut adalah Amri Habibillah dan Nur Salehatul Akmalia lomba Olimpiade Ekonomi, Shafa Selomita dan Noor Ivansyah lomba OIimpiade Geografi, Meta Aulia dan Rahmat Fitra Arkamil lomba Olimpiade Kimia, Patra Wijaya dan M. Iqbal lomba Olimpiade Fisika, Saibatul Aslamiyah dan Ayu Andini lomba Olimpiade Biologi, Ragil Tri Wahyudi dan Fitri Kusuma Wardani lomba Olimpiade Matematia, Iffatun Nisa dan M. Wildan Roihan lomba Olimpiade Kaligrafi, dan Husein Abdillah lomba Fotografi.
Waka Kesiswaan Mansaba Hj. Rozalina, S. Ag mengatakan, untuk mengikuti lomba ini, seluruh utusan Mansaba telah mempersiapkan diri, diantaranya dengan berlatih dan mendapatkan pembinaan dari guru pembimbing.
Diantara peserta yang diutus lanjutnya, ada beberapa orang dari kelas XII, dan sebagiannya lagi kelas XI, dengan rincian masing-masing cabang lomba, diikuti oleh 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.
“Mohon do’anya mudah-mudahan tim kita ini, berhasil membawa prestasi terbaik, dan membanggakan Mansaba, mengingat lomba ini merupakan lomba tingkat Provinsi,” pungkasnya. (sumsel.kemenag.go.id|mnm).

Subscribe to receive free email updates: