120 Anak Yatim Dapat Santunan Dari Forum Penyuluh Agama Islam Madiun



BRNews - Forum Komunikasi Punyuluh Agama Islam (FKPAI), penyuluh
PNS dan non PNS Kecamatan Geger Kabupaten Madiun melakukan kegiatan santunan bagi 120 anak yatim piatu dan dhu’afa, Kamis (19/10).
Hadir Bupati Madiun H. Muhtarom dengan didampingi Kepala Kemenag H. Taufiq, Camat, Kapolsek, Komandan Raramil dan Kepala KUA Kecamatan Geger serta para tokoh masyarakat sekitar.
Dengan tema Kilauan Berkah Qur’aini Yatim Piatu kegiatan santunan tersebut diselenggarakan di Gedung Pertemuan Pabrik Gula Pagotan jalan raya Madiun-Ponorogo.
Sebelum  acara seremonial santunan dilaksanakan, diawali dengan mengajak tamasya seluruh penerima bantuan  ke salah satu taman wisata yang ada di Kabupaten Madiun yaitu Umbul Square sekitar 10 Km dari tempat kegiatan. 
Kepala Kemenag Madiun, H. Taufiq memberikan motifasi diantaranya agar anak–anak yatim tidak berkecil hati dan terus giat belajar, rajin beribadah dan membangun rasa percaya diri untuk menggapai cita-cita kelak.
Pada kesempatan yang sama Mbah Tarom, nama panggilan akrab untuk Bupati Madiun berkenan memberikan santunan secara simbolis. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: