Walikota Blitar Lepas Kafilah MTQ Provinsi Jatim 2017

BRNews - Bertempat di Ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar, H. Santoso, pada Jum’at siang kemarin (29/09) melepas Kafilah Kota Blitar yang akan mengikuti MTQ Ke 27 tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2017 di Kabupaten Pasuruan.

Acara pelepasan kafilah ini dipimpin oleh Wakil Walikota. Selain perwakilan pejabat Pemkot Blitar dan Kepala Kemenag beserta jajaran, kegiatan tersebut diikuti oleh semua anggota Kafilah Kota Blitar yang terdiri dari dua puluh anggota tim official dan enam belas peserta MTQ dengan berseragam lengkap resmi kafilah (jaket).
Seperti dituturkan oleh H. Masrur –Kasi Bibingan Masyarakat (Bimas) Islam, “Kota Blitar dalam event MTQ Ke 27 Provinsi Jawa Timur Tahun 2017 di Kab. Pasuruan ini mengirimkan enam belas peserta untuk enam cabang lomba.”.
Keenam cabang lomba dan peserta dari Kota Blitar itu yakni: 1. Tilawah Al Qur’an (Ulayya Qumil Laila, M. Sohib Abidin, Siti Muawanatul Hasanah, Dyah Dinik Wahyuni). 2. Tahfidz Al Qur’an (Azmi Aufa Zuhri). 3. Fahmil Al Qur’an (Abada Basith Kafi Zidan, Ahmad Kamal As Sidiqi, Muhammad Ainul Yakin). 4. Syahril Qur’an (Zherena Margaretha, Dwi Wahyu Ro’is Saputri, Delaneira Puspitarina). 5. Khat Al Qur’an (Nafang Permadi Mulyani Utama, Zainul Muttaqin, Atik Salis Rokhmiana, Muhammad Syaiful Huda, Latifatul Ngisma Lia Azizma. 6. Musabaqoh Makalah Al Qur’an (Wahyu Rahmawati). (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: