Siswa MAN IC OKI Raih Juara 2 Dalam HUT Polantas ke 62


BRNews - Dua Tim dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil meraih juara 2 Lomba Film Pendek dan Juara 2 Lomba Essay yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten OKI dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (POLANTAS) ke 62, Jumat (22/9).

Ke 2 Tim ini adalah Juara 2 Lomba Film Pendek yakni M. Fachrurozi, Mustofa Akmal, Angga Muhammad. Kemudian Untuk Juara 2 Essay diraih oleh Dhea Vieka.
Pelaksana Harian (Plh) Kepala MAN IC OKI Habibah, S.Ag mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh siswa/i MAN IC OKI tersebut.
“Selamat kepada Tim MAN IC OKI yang ikut berpartisipasi dalam HUT POLANTAS ke 62, meraih juara 2 Lomba Film Pendek dan Juara 2 Lomba Essay,” ujar Habibah.
Habibah menambahkan bahwa partisipasi ini adalah salah satu untuk memperkenalkan MAN IC OKI sebagai Madrasah yang Unggul dalam Ilmu Pengetahuan dan teknologi (IPTEK) tetapi juga menguasai Iman dan ketakwaan (IMTAK).
Habibah juga berharap dengan bertambahnya prestasi ini, bertambah semangat pula siswa/i MAN IC OKI dalam meraih kesuksesan. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: