Kemenag. Kab.Jeneponto Gagas Pengembangan Madrasah Berbasis Website

BRNews - Untuk menunjang kemajuan pada Madrasah Kantor Kemenag Kab Jeneponto mengharapkan semua Madrasah dapat memiliki website guna menunjang pengembangan madrasah melalui data digital yang memudahkan penyimpanan data secara online sekaligus untuk mempromosikan prestasi dan profil kelembagaan di Madrasah.
Oleh karena itu, pada  Sabtu  beberapa hari lalu (17/9/) bertempat di Aula Kemenag.Kab.Jeneponto dilakukan Sosialisasi Tata kelola pengembangan madrasah berbasis website. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah, Pengawas PAIS dan pengawas Madrasah di lingkup Kemenag Kab.Jeneponto.
Saharuddin dalam arahannya saat pembukaan menyebutkan sosialisasi merupakan langkah awal penggunaan Web sebagai salah satu media pengembangan Madrasah di bidang IT dan menjadikan madrasah lebih terdepan menjadi pelayan dan melayani masyarakat melalui Media.
Melalui media bisa menginformasikan kemajuan dan hal-hal yang dapat menarik minat para peserta didik, melalui media menginformasikan keadaan sarana dan prasarana serta data terkait perkembangan Madrasah yang secara vertikal dapat dilihat melalui Web ini.

Ketika Hardiansyah dalam materinya pada sosialisasi tersebut menjelaskan bahwa program Website adalah adalah program yang disumbangkan melalui pendidikan Madrasah guna pengembangan madrasah berbasis Website.
Web ini selain sebagai media pengembangan Madrasah sekaligus sebagai media publikasi dan komunikasi madrasah. (kemenag sulsel|mnm).

Subscribe to receive free email updates: