Kantor Kemenag Jombang Lepas Kontingen Persadin

BRNews - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang gelar  pelepasan pemberangkatan kontingen untuk mengikuti PERSADIN (Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Diniyah) di Universitas Islam Malang, Jum'at 22 September 2017.

Kontingen Persadin dari Jombang berjumlah 29 peserta. Sedang perserta Persadin tingkat Jawa Timur ini akan diikuti 194 peserta yang berasal dari berbagai madrasah diniyah se Jawa Timur (Jatim).
Dalam sambutannya Ketua Panitia  Persadin Kabupaten Jombang H. Imron menyampaikan bahwa Yang akan dilombakan dalam PERSADIN diantaranya; 1. Kaligrafi, 2. Tahwid Juz Amma, 3. Baca kitab, 4. Puisi, 5. Pidato bahasa arab, 6. Pidato bahasa Indonesia, 7. Futsal, 8.Atletik, 9. Tartil dan 10.Imlak.
Kasubbag  TU H. Salim Basawad  menyampaikan motivasi kepada siswa siswi Madrasah Diniyah untuk semangat menang . “Manjadda wajadda - jika kalian bersungguh-sungguh maka akan berhasil” 
Dia berharap mudah mudahan dalam lomba nanti semua akan mendapatkan predikat Juara se Jawa Timur.  Akhir acara dalam pembinaan dan pemberangkatan yaitu doa yang di pimpin oleh KH. Abdul Kholik Tambak beras. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: