Juara Kedua KUA Teladan Nasional 2017 Dapat Penghargaan Dari Gubernur Kepri


BRNews - Atas terpilihnya menjadi Juara II dalam pemilihan KUA Teladan Tingkat Nasional 2017, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sekupang H. Hamizar, S.Sos, M.Sy, Senin (25/9) kemarin juga memperoleh penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau DR. H. Nurdin Basirun.
Pemberian penghargaan tersebut disampaikan karena gubernur menilai  prestasi yang sudah diraihnya dalam mengharumkan nama Provinsi Kepri sebagai Juara II KUA Teladan Nasional Tahun 2017 tersebut.
Penyerahan tersebut berlangsung saat perayaan Ulang Tahun Provinsi Kepri ke 15 bertempat di lapangan Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang.
Dalam penyerahan itu, Nurdin mengucapkan selamat atas prestasi yang cukup membanggakan bagi Provinsi Kepri dan gubernur berharap terus berkarya meraih prestasi yang lainnya.
Sementara itu Hamizar terlihat begitu bahagia dan tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih atas bimbingaan dan kepercayaan dari keluarga besar Bimas Islam Kanwil kemenag Kepri, kawan-kawan KUA se Kepri, semua pejabat dan staf kemenag Kepri dan Batam khususnya Kabid Bimas Islam atas penghargaan dan anugerah dari Gubernur Kepri. "Semoga Allah ridhoi  kita semua, Kementerian Agama berkah, " tuturnya.
“Dibalik kelebihan dan kekurangan selama ini. Semoga usaha untuk berkhidmat melayani umat, lebih semangat,” tambahnya. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: