Walikota Bontang Kukuhkan Pengurus BAZNAS Periode 2017-2022


BRNews - Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bontang periode 2017-2022, Senin (28/8) pagi dikukuhkan oleh Walikota Bontang, Hj Neni Moerniaeni, di Rumah Jabatan Walikota, Jalan Awang Long.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), H Ali Mustofa, mewakili Kepala Kankemenag Kota Bontang, turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut. Wakil Walikota Bontang, Basri Rase, Ketua Baznas sebelumnya, H Kadir Tappa, Asisten I Bidang Pemerintahan, M Bahri, dan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Emlizar Muchtar tampak hadir dalam acara tersebut.
Terpilih sebagai Ketua Baznas yang baru adalah H Kuba Siga, yang dibantu oleh dua orang wakil ketua, M Idris dan Jamil ditambah 8 anggota pengurus lainnya. Nantinya pengurus yang baru ini akan bertugas selama 5 tahun kedepan menjalankan tugas pokok dan fungsinya di tengah masyarakat dalam mengelola dana zakat.
Walikota Bontang, Hj Neni Moerniaeni mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan berharap bisa menjalankan tugas mereka lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dalam mengelola dana zakat.
"Pengurus Baznas memiliki tugas dan beban yang berat dikarenakan harus mengelola dana zakat yang diamanahkan kepada mereka oleh masyarakat. Saya berharap pengurus yang baru ini nanti mampu berinovasi dalam mengelola zakat dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu," harapnya. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: