MTsN 1 Paser Kaltim Juara di Insan Cendekia Festival 2017

BRNews - Memperingati dua tahun berdirinya Senin (07/08/2017), MAN Insan Cendekia Kabupaten Paser menggelar kegiatan bertajuk I Fest (Insan Cendekia Festival) 2017 yang berlangsung pada Senin 7 Agustus 2017. MAN IC Paser merupakan  madrasah unggulan yang berada dibawah naungan Kementerian Agama.


Dalam I Fest tersebut dilombakan berbagai bidang keilmuan dimana pada kesempatan tersebut MTsN 1 Paser mengirimkan siswa-siswi terbaik dibidangnya masing-masing, untuk Lomba ISO (Insan Cedekia Sains Olimpiade) Cipta Cerpen.yang di ikuti dari berbagai sekolah se Kab Paser.

Kepala Madrasah. H. Subhan Walad, S.Pd.I memberikan suport dan apresiasi kepada sang juara festifal, semoga di sekolah  terus tumbuh dan muncul juara juara yang baru demi jayanya Madrasah kita Selamat buat kalian. Maulido Akbar, M. Saman dan Sakdiatul Rahmi Raudlatul Ilmi Siti Nazla.

"Semoga Allah senatiasa membalas bhaktimu kepada Madrasah dengan Ilmu yang bermanfaat dan Syurga-Nya amien," tutur Subhan

Tim I fest MTsN 1 Paser dalam keberangkatannya didampingi oleh Helmi Nurul Hikmah, S.Pd, Muri’ah Ulfah, S.Si. Erni Indar Yani, S.Pd.

Ketua tim lomba Helmi Nurul Hikmah kepada peserta lomba  mengatakan, ini adalah langkah yang baik untuk meraih sukses dimasa yang akan datang, meraih juara dan meraih impian.

"Karena ketika kalian nanti ke sekolah yang lebih tinggi maka kalian sudah punya modal juara," tegasnya.

Waka kesiswaan Saripudin S,Ag  juga menyampaikan ucapan terima kasih pemenang. “Terima kasih kepada kalian semua telah mengharumkan nama Harum Madrasah kita mudah mudahan bisa berlanjut dimasa masa yang akan datang," pungkasnya. (kemenag kaltim|mnm).

Subscribe to receive free email updates: