Kontingen Aksioma 2017 Pamitan dan Minta Suport Pada Bupati Pasuruan

BRNews - “Siapkan mental, semangat dan bawa harum nama baik Pasuruan dan Jawa Timur diajang Aksioma tingkat Nasional 2017 di Jogyakarta”, pesan Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf saat menerima kunjungan Audiensi Madrasah Inovasi Tiada Henti, Jumat (4/8/2017).

Selain itu Bupati juga berpesan dan berharap kepada dua wakil yang akan bertanding tetap semangat, disiplin, dan tentunya jaga kestabilan kesehatan yang tentunya harus perhatikan pola makan yang cukup dan istirahat sesuai kebutuhan. 

Kepada tim pembimbing juga disampaikan agar nantinya dalam mengarungi event ini tentunya selain berusaha, berjuang dan berdoa untuk kesuksesan dan kelancarannya.

Rombongan Audiensi kali ini dalam rangka pamit dan minta doa restu bagi kedua siswa madrasah yang akan mewakili Jawa Timur dikompetisi Aksioma tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jogyakarta dari tanggal 7-12 Agustus 2017.

Rombongan Audiensi tersebut terdiri dari kepala MAN 1 Pasuruan H. Syaiful Anwar, kepala MTsN 3 Pasuruan sekaligus pembimbing pidato Bahasa Arab Lukman Hakim, Pembimbing Pidato Bahasa Inggris dari MA Persis Septian Zulfi Azhar dan beberapa panitia yang terlibat didalamnya.

Disampaiakan oleh Syaiful Anwar kepada Bupati bahwasannya duta Pasuruan untuk Jatim Aksioma Nasional akan bertolak ke Jogja pada tanggal 6 Agustus 2017. 

"Untuk itu kami dan rombongan menghadap Bupati dalam rangka minta doa restu sekaligus supportnya demi kelangsungan perjuangan dua anak didik kami, Nabila Ulil Fikriyah pidato Bahasa Arab dan Lubab Hud pidato Bahasa Inggris," ujar Syaiful. (kemenag jatim|mnm).

Subscribe to receive free email updates: