MTs Negeri Binjai Gelar Doa Bersama Untuk Palestina

BRNews - Seperti sebelumnya MTs Negeri  Binjai menggelar doa bersama dan dzikir untuk warga palestina yang sudah berulang kali di tindas oleh kaum yahudi di Israel yang juga telah memakan korban.
Selesai dzikir dialnjutkan dengan  tausiah Jumat di halaman madrasah yang merupakan rutinitas bagi warga madrasah. Tak hanya melaksanakan tausiah Jumat 28 Juli 2017.
Adapun yang memimpin doa dan zikir ini  Juniwan Aksara,  salah satu guru di MTsN Binjai. Dalam doanya dia memohon kepada Allah SWT agar warga Palestina diberikan kekuatan, kesabaran dan juga pastinya kemenangan dalam melawan kaum zionis Israel. Juniwan juga sedikit membahas tentang istimewanya masjid Al Aqsho dan warga Palestina sehingga membuat kaum Yahudi ingin merampas semua itu.
Selepas Dzikir dan Doa bersama kemudian dilanjutkan tausiah jumat yang disampaikan oleh siswa kelas IX di MTsN Binjai dengan tema Hikmah Berqurban. Yang membuat tausiah ini lebih menarik adalah karena Para siswa menyampaiakan tauisahnya di iringi drama oleh rekan-rekanya sesuai dengan tema dari tausiah tersebut.
Tak hanya para siswa, Dalam tausiah, zikir dan doa bersama ini juga tampak para guru , staff TU dan juga kepala Madrasah dengan khusuknya mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan.
Evi Zulinda selaku kepala Madrasah juga meminta kepada seluruh warga MTsN Binjai agar terus berdoa, memohon kemenangan untuk palestina dimanapun berada. Dia juga berharap agar seluruh warga MTsN Binjai terutama siswa yang baru bergabung agar mampu mengasah mental untuk berani tampil dalam segala hal- hal yang positif. (kemenag sumut|mnm).

Subscribe to receive free email updates: