Kesiapan Visa Calon Haji Kabupaten Kampar Sudah 100 Persen

BRNews - Visa Calon Jamaah Haji (Calhaj) Kabupaten Kampar, Riau, pada musim haji tahun ini sudah siap 100%. Demikian  disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, dalam amanatnya saat menjadi Pembina apel senin (24/7/2017), dihalaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.


Dirhamsyah mengatakan, selain visa, pihaknya juga telah menyelesaikan Paspor dan Dokumen Administrasi Perjalanan Ibadah Haji (DAPIH). Ketiga dokumen Haji ini (Visa, Paspor, dan DAPIH), sengaja diselesaikan dengan cepat agar nantinya tidak ada kendala-kedala yang berarti, kalupun ada bisa diselesaikan dengan segera.

“Dalam menyelesaikan dokumen haji ini, mulai dari Paspor, Visa dan DAPIH, kita telah lembur sampai malam hari menyelesaikannya, bahkan pada hari liburpun (hari sabtu dan minggu) kita tepat kerja. Hal ini kita lakukan agar seluruh dokumen haji ini bisa cepat diselesaikan,” papar Dirhamsyah.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras kawan-kawan, semuanya bisa diselesaikan sesuai dengan target kita. Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih kepada kawa-kawan yang telah rela mengorbankan wakti istirahat dan hari liburnya untuk mengerjakan seluruh dokumen haji tahun ini," ucap Dirhamsyah.

"Mudah-mudahan dengan cepat selesaianya ketiga Dokumen Haji ini, dalam proses pemberangkatan Calhaj nanti, bisa berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," pungkas Dirhamsyah. (kemenag riau|mnm).

Subscribe to receive free email updates: