Kakanwil Kemenag Terus Beri Semangat Pada Kafilah Jateng

BRNews - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanwil) Provinsi Jawa Tengah, Farhani, terus memberikan dukungan dan support kepada kafilah STQ Jateng. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan kepercayaan diri pada para peserta STQ ke-XXIV tahun 2017.
Kakanwil Kemanag Jateng menyaksikan secala langsung pemanasan atau latihan para peserta STQ serta memberi semangat pada peserta, Offisiel serta pembina, usai shalat subuh berjamaah di hotel Grand Citra Kota Tarakan.
Dalam memotifasi pada khususnya peserta STQ Farhani menyampaikan, pertama, jaga kesehatan dan pola makan sehingga tubuh sehat serta suara kita menyadi nyaring sesuai apa yang kita kehendaki.
Selanjutnya pada para Offisiel dan pembina, Farhani meminta supaya dalam membimbing dan mengarahkan betul-betul terarah dengan baik dan hasilnyapun akan maksimal.
Pembina LPTQ Jawa Tengah yang sekaligus Ketua MUI, Achmad Darodji juga menandaskan saran dari Kakanwil bahwa semua harus selalu terjaga dari segi dan pola makannya.
Semoga dalam melaksanakan tugas sebagai kontingan atau kafilah dapat membawa nama harum Jawa Tengah dalam iven STQ Nasional yang diselenggarakan di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. (kemenag jateng|mnm).

Subscribe to receive free email updates: