Bupati Lepas 1.244 Jamaah Haji Kediri

BRNews - Bupati Kediri Hariyanti Sutrisno, secara resmi melepas 1.244 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kab. Kediri di Hall Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Rabu (12/7/2017).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kab. Kediri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri , Kasi /Penyelenggara dilingkungan Kankemenag. Kab. Kediri dan tamu undangan lainnya.
Bupati  Kediri dalam sambutannya mengatakan, ibadah haji tahun ini tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana suhu di tanah suci saat ini cukup panas yakni mencapai 40 derajat lebih. Untuk itu dia meminta kepada CJH agar selalu menjaga diri dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, minum air putih yang banyak serta istirahat yang cukup.
Bupati Kediri juga meminta agar para CJH untuk selalu menjaga satu sama lain sebagai sesama warga Kabupaten Kediri, sehingga berangkat utuh pulang juga tetap utuh.
Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri  Suryat dalam laporannya menyampaikan bahwa, jumlah CJH Kab. Kediri yang akan berangkat haji tahun ini sebanyak 1.244 orang yang terdiri dari , pria 575 orang dan wanita 669 orang. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: