Setelah Pensiun Fahri Hamzah Ingin Jadi Marbot Masjid

Fahri Hamah. (antaranews)
BRNews - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, mengaku tidak akan maju lagi sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019. Bahkan dia sempat berkelakar jika sudah tidak lagi menjadi anggota legislatif dirinya berkeinginan menjadi marbot masjid.

"Saya, kalau soal Pilgub NTB sudah saya katakan tidak dan saya juga tidak akan mencalonkan lagi menjadi anggota legislatif, saya pensiun mau jadi marbot saja," kata Hamzah seusai acara berbuka bersama di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 3 Juni 2017.

Anggota DPR dari daerah pemilihan NTB ini mempersilakan para kandidat bakal calon kepala daerah untuk berkompetisi secara sehat, sehingga NTB mendapatkan pemimpin yang baik dan diidamkan masyarakatnya.

"Silahkan saja yang berkompetisi mudah-mudahan ada calon pemimpin yang baik yang lebih baik ke depan, tapi roh dari visi tentang NTB masa depan itu baru," ujarnya.

Ia menilai, NTB membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa daerah itu bisa jauh lebih melesat dari sekarang. Bahkan, bila perlu ke level yang tinggi lagi. Tidak hanya nasional melainkan internasional.

"Saya kalau bisa dipegang sama teman-teman yang lain, supaya NTB nih jangan main kecil gitu, karena NTB ini kita sudah bangun infrastruktur nya menjadi pusat parawisata dunia," kata dia.(ant|mnm).

Subscribe to receive free email updates: