MTsN 1 Pasuruan Bentuk Kelompok Tadarus Al-Qur'an

BRNews - Sudah jadi kultur secara berkisambungan apabila datang bulan suci Ramadhan selalu diramaikan dengan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Hal ini berlaku baik ditengah tengah masyarakat umum maupun masyarakat lingkup dunia pendidikan, yakni disekolah maupun madrasah.

Seperti halnya lembaga pendidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pasuruan pada hari Senin, 12 Juni 2017 melaksanakan Tadarus Al-Qur'an yang diikuti oleh seluruh siswa kelas VII secara berkelompok sesuai urutannya.
Kegiatan ini, dikatakan Kepala MTsN 1 Pasuruanh Najib Kusnanto bahwa untuk melatih, memupuk, memberikan ilmu pengajaran bagi mereka akan ilmu Al-Qur'an itu sendiri. "Tanamkan jiwa Mahabbah dan gemar membaca Alquran, baik dimanapun berada dan bagaimanapun kondisinya,” pesannya.
Semoga kegiatan yang hampir  diselenggarakan dimasing-masing masjid, musholla, instansi dan lembaga pendidikan ditiap bulan Ramadhan ini membawa dampak signifikan bagi seluruh yang terlibat, wabil khusus para siswa kelas VII.(jatim.kemenag.go.id).

Subscribe to receive free email updates: