M. Rafi Alfarezi, Siswa Madrasah Binjai Ikuti Pertukaran Pelajar AFS 2017


BRNews - Disela-sela kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah Aliyah Negeri Binjai (MATSAMA) yang dilaksanakan pada Rabu 21 Juni 2017, salah satu siswa berprestasi MAN Binjai M. Rafi Alfarezi menyempatkan diri untuk bercengkerama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu.

Rafi dalam kesempatan tersebut menuturkan kepada Kankemenag Kota Binjai mengenai keberhasilannya lulus mengikuti program pertukaran pelajar AFS Year 2017  dan keberangkatannya ke negeri Paman Syam Amerika Serikat pada bulan Agustus mendatang.
Rafi meminta doa restu dan dukungan kepada Al Ahyu agar selamat sampai ditujuan dan dapat mengikuti program exchange (pertukaran pelajar) tersebut dengan baik.
Al Ahyu sendiri sudah mengetahui mengenai keberhasil Rafi mengikuti program exchange tersebut dari kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG. Beliau sangat mendukung dan bangga atas prestasi siswa madrasah tersebut.  
Al Ahyu berharap Rafi dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut dengan lancar dan selama di Amerika Serikat, beliau berharap Rafi dapat membawa nama baik MAN Binjai dan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai. (kemenagsu|mnm).

Subscribe to receive free email updates: