Di Bulan Ramadhan 1438 H, DWP Kankemenag Kab. Jombang Gelar Tadarus

BRNews - Kantor Kemenag Kab. Jombang gelar tadarus Al-Qur'an dalam rangka meningkatkan keimanan dan memperbanyak amal ibadah  di bulan Ramadhan yang dilaksanakan pada senin (5/6) di aula Darussalam Kankemenag Kab. Jombang.

Tadarus diikuti oleh 52 pegawai  dari KUA Jombang, KUA Tembelang, KUA Kesamben, MAN 7 Banjarsari, MAN Jombang, MTsN Jogoroto, MTsN Keras, MIN Pucangsimo, dan pegawai Kankemenag Kab. Jombang yang sudah di jadwal oleh pengurus DWP Kankemenag Kab. Jombang.
Dalam sambutannya Hj . Khusnul Khotimah Haris menyampaikan bahwa  pada Ramadhan  kita sebagai umat Islam, layak membuat target amaliyah Ramadhan. Misalnya dalam bulan Ramadhan ini mengkhatamkan Al-Quran minimal satu kali khatam Al-Quran, karena Al-Quran merupakan mu’jizat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, yang paling agung dan akan terus nampak hingga akhir zaman. 
Keberkahannya terus mengalir dan tak akan pernah terputus. Sebuah kitab suci yang akan selalu membimbing manusia menuju kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Itulah maka Al-Quran merupakan pedoman hidup Muslim, obat dari segala penyakit badan dan hati, dan banyak keistimewaan lainnya.
Dalam kegiatan tadarus DWP Kankemenag Kab. Jombang  menjadwalkan 1 hari menghatamkan 30 juz oleh 52 pegawai , dalam pembukaannya HJ. Khusnul Khotimah Harisberharap  dari tadarus al-quran  ini semoga Allah senantiasa memberikan  petunjuk, kekuatan dan kemudahan dalam mencintai dan mentadarusi Al-Quran sepanjang Ramadhan tahun ini. (jatim.kemenag.go.id).

Subscribe to receive free email updates: