Safari Ramadan MAN Sibolga Berkunjung Ke Mesjid Agung

BRNEws - Tim Safari Ramadan MAN Sibolga berkunjung ke Masjid Agung Sibolga Ahad, 28 Mei 2017. Di sini tim safari mengisi Tausyiah Ramadhan bakda shalat Isya menjelang salat tarawih. Sebagi penceramah adalah Azwar Muharram siswa MAN Sibolga.
Dalam ceramahnya Azwar Muharram meminta seluruh jamaah agar menjalankan puasa dengan sepenuh hati, menjalankan puasa dengan segenap jiwa dan perasaan yang ada, tentu dengan menjalankan seluruh ketentuan yang berkaitan dengan pelaksanaan dan dengan sekuat tenaga meninggalkan hal hal yang membuat puasa menjadi sia sia.
Kemudian Azwar Muharram juga dengan penuh semangat menyampaikan kepada jamaah bahwa MAN Sibolga adalah lembaga pendidikan yang berciri khas Islam dengan perkembangan dan pertumbuhan yang luar biasa sehingga pantas untuk menjadi pertimbangan besar dalam melanjutkan pendidikan.
MAN Sibolga punya banyak prestasi dalam berbagai bidang, tidak hanya yang berkenaan dengan kegiatan keagamaan, akan tetapi juga pada bidang seni, budaya, keterampilan dan sains tekhnologi, jangan silap bahwa MAN Sibolga memiliki banyak prestasi di bidang itu, baik Olimpiade, Marching Band, olahraga dan lain sebagainya, demikian kata Azwar Muharram.
WKM I Kurikulum MAN Sibolga Herliana Tambunan yang menjadi guru pendamping dalam kesempatan ini mengaku cukup senang, bahagia dan bangga melihat anak didiknya mampu menunjukkan penyampaikan ceramah dengan kualitas yang hampir sama dengan dai dai yang ada di Kota Sibolga maupun Kabupaten Tapanuli Tengah. Herliana Tambunan berharap Azwar Muharram dapat meningkakan kemampuan dengan terus belajar dan membaca buku buku agama.
Semoga Azwar Muharram kelak dikemudian hari benar benar menjadi penceramah yang baik dan memberikan keteduhan bagi yang mendengarkannya. Semoga, harap Herliana Tambunan. (kemenag sumut).

Subscribe to receive free email updates: