Peringati Usia ke 70 Tahun SKM Minggu Pagi Gelar Pemilihan Top Cover 2017

(krjogja.com)
BRNews -  Surat Kabar Mingguan (SKM) Minggu Pagi terbitan KR Group berusia 70 tahu. Dalam memperingati usia ke 70 tahun itu SKM Minggu Pagi menyelenggarakan Pemilihan Top Cover 2017 di Lippo Plaza Jogja, Kamis (11/05/2017).
Meski perhelatan ini sempat vakum selama empat tahun, antusias peserta ternyata masih sangat tinggi. Hal itu pun dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaftarkan diri.
"Antusias peserta lebih baik dari tahun terakhir diselenggarakan. Bahkan peserta yang mendaftar sampai 125 orang," ujar ketua panitia, Ary B Prass di sela-sela acara.
Terdapat berbagai kategori dalam Pemilihan Top Cover 2017 ini, diantaranya model anak-anak, model remaja laki-laki dan model remaja perempuan. Adapun gelar yang diperebutkan ialah juara satu hingga lima untuk model anak-anak, juara satu hingga tiga untuk model remaja laki-laki dan juara satu hingga harapan dua untuk model remaja perempuan.
"Kita berusaha membangkitkan lagi dunia peragawati di Yogyakarta karena di Indonesia juga lagi meningkat," imbuhnya.
Ary mengutarakan, kegiatan ini juga merupakan langkah dari SKM Minggu Pagi untuk mencari model-model yang mumpuni. Sehingga harapannya, anak-anak dan remaja yang memiliki bakat dalam dunia modelling dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya.
"Biasanya setelah ini ada pihak luar yang ingin merekrut mereka sebagai bintang sinetron, iklan, dan model juga, sehingga sebenarnya ini seperti proses 'penggodokan' mereka," ungkapnya.
Pemilihan Top Cover 2017 yang diselenggarakan SKM Minggu Pagi ini juga didukung oleh Bank BPD DIY, CDR, Hotel Cantya dan Lippo Plaza.(krjogja.com).

Subscribe to receive free email updates: